Studi Kasus Admin BeliJamkho.com - Kolesterol Turun Dari 210 Menjadi 134. >> Baca Selengkapnya Disini <<

Hide
Show
 Categories : Artikel

 

pantangan penyakit kolesterol

Pantangan adalah sesuatu hal yang harus di hindari demi kebaikan diri sendiri, seperti penderita kolesterol yang harus menghindari makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi. Oleh sebab itu, bagi yang melanggar tentu akan terkena dampaknya sendiri. Bayangkan saja, kolesterol tinggi sudah jelas dapat memicu terjadinya penyakit mematikan seperti penyakit jantung dan juga stroke yang di akibatkan oleh penyempitan pada pembuluh darah. Apabila terus di biarkan dan penderita tersebut tidak menjaga asupan makanannya maka sama saja mengantarkan diri kepada kematian yang lebih awal dari seharusnya. Meski kematian ada di tangan Tuhan Yang Maha Esa, namun manusia di wajibkan untuk memelihara tubuhnya. Ada beberapa pantangan penyakit kolesterol yang tidak dapat di sepelekan. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak informasi di bawah ini.

Beberapa Pantangan Untuk Penderita Kolesterol Tinggi

Pantangan penyakit kolesterol yang pertama yaitu hindari pengonsumsian daging unggas seperti daging ayam terutama kulit ayam kemudian daging bebek beserta kulitnya. Hindari daging merah seperti daging sapi, daging kambing, daging babi, dan daging kuda.Hindari jeroan seperti usus, hati, ginjal, limpa, dan paru. Hindari ekstrak daging seperti abon dan dendeng. Hindari seafood seperti ikan teri, udang, ketiping, cumi cumi, tiram, sarden, dan sotong. Hindari sayuran seperti buncis, kol, daun papaya, daun singkong, jamur kuping, sawi, dan asparagus. Hindari kacang kacangan seperti kacang hijau, kacang tanah, melinjo, dan kedelai. Hindari es krim, air kelapa, kaldu, keju, susu, dan makanan ringan seperti snack dan keripik.

Pantangan penyakit kolesterol memang sangat banyak sekali dan jika di lihat beberapa makanan yang di larang bagi penderita kolesterol adalah makanan yang sangat lezat untuk di konsumsi sehingga hal inilah yang menjadi godaan bagi penderita kolesterol tinggi dan hal yang perlu di utamakan yaitu kuat dalam menahan diri demi menurunkan kolesterol yang telah menumpuk di dalam darah.

Konsumsi JAMKHO Sangat Di Anjurkan

Selain memperhatikan pantangan penyakit kolesterol, juga ada salah satu hal yang harus benar benar di perhatikan yaitu JAMKHO. Mengapa harus JAMKHO? Karena produk ini adalah solusi untuk memecahkan persoalan yang ada di atas. Baik untuk penderita yang telah positif terkena kolesterol maupun bagi anda yang ingin mencegah timbulnya kolesterol. JAMKHO adalah jamu tradisional kolesterol yang di buat dari bahan alami seperti mahkota dewa, pegagan, mengkudu, nectar madu, air hexagonal, dan gula aren. Bahan alami tersebut di racik dalam kemasan modern menjadi jamu kolesterol yang sangat berkualitas.

 Posted on : February 24, 2016
Tags :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.