Studi Kasus Admin BeliJamkho.com - Kolesterol Turun Dari 210 Menjadi 134. >> Baca Selengkapnya Disini <<

Hide
Show
 Categories : Artikel

 

diet rendah kolesterol

Penyebab timbulnya kolesterol memang dapat di picu dari menu makanan. Di Indonesia sendiri sebagian besar makanannya memiliki kandungan lemak yang tinggi. Untuk itu perlunya melakukan diet rendah kolesterol dengan cara memilih makanan yang memiliki gizi baik dan tidak menebar lemak jahat. Ada beberapa makanan pantangan yang memang harus di hindari bagi penderita kolesterol tinggi dan ada beberapa makanan juga yang di anjurkan untuk mencegah terjangkitnya lemak jahat. Salah satu produk yang dapat mengatasi masalah tersebut adalah JAMKHO. Jamu ini baik di konsumsi meski dalam program diet sekalipun dan tentunya sangat aman di konsumsi karena di buat dari bahan bahan alami.

Pantangan Diet Rendah Kolesterol

Pantangan diet rendah kolesterol yaitu hindari makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi seperti daging, jeroan seperti usus, hati, limpa, ginjal, dan paru. Kemudian untukseafood yaitu udang, cumi cumi, kerang, ikan teri, tiram, sarden, dan sotong. Lalu susu, telur, roti atau kue yang terbuat dari bahan telur, kaldu daging, sum sum tulang, otak sapi, otak babi, telur puyuh. Untuk sayuran, hindari buncis, sawi, asparagus, daun singkong, daun papaya, dan jamur kuping. Untuk kacang kacangan hindari kedelai, kacang tanah, kacang hijau, dan melinjo.

Tips Makanan Diet Rendah Kolesterol

Tips makanan diet rendah kolesterol yaitu ada minyak zaitun, margarin yang di buat dari tumbuh tumbuhan, kacang polong, dan yoghurt. Untuk buah buahan yaitu ada anggur, lemon, blueberry, blackberry, strawberry, persik, manggadan tomat. Kemudian untuk sayur sayuran yaitu ada brokoli, kubis, dan bayam. Kemudian makanan yang baik untuk di konsumsi ada gandum, ikan salmon, ikan tuna, daging rusa, dan daging unta. Kemudian ada bawang dan lain sebagainya.

Diet Rendah Kolesterol Dengan JAMKHO

JAMKHO memang sangat aman di konsumsi meski dalam program diet rendah kolesterol. Karena JAMKHO terbuat dari bahan alami yang bebas dari adanya bahan kimia sehingga tidak ada efek samping sedikitpun. Jangan kahwatir bagi anda yang baru ingin memulai mengonsumsi JAMKHO, karena jamu ini tidak ketergantungan sehingga apabila anda tidak meneruskan konsumsi maka di jamin kadar kolesterol tinggi pun tidak mudah hadir dalam darah anda namun untuk mendapat hasil yang maksimal dalam mengurangi lemak jahat dalam darah maka konsumsilah JAMKHO secara rutin.

 Posted on : February 22, 2016
Tags :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.