Studi Kasus Admin BeliJamkho.com - Kolesterol Turun Dari 210 Menjadi 134. >> Baca Selengkapnya Disini <<

Hide
Show
 Categories : Artikel

 

Tes kolesterol

Tes kolesterol sebenarnya wajib di periksa dalam waktu setiap 5 tahun sekali, hal ini di gunakan untuk mengetahui apakah kita dalam keadaan normal atau malah kebalikannya. Uji tes kolesterol ini sendiri sudah dapat di lakukan oleh setiap orang yang sudah menginjak usia 20 tahun ke atas. Tes ini juga bertujuan untuk pencegahan sejak dini sehingga mengurangi resiko timbulnya penyakit jantung dan juga stroke yang dapat mengantarkan diri pada kematian. Solusi untuk mencegah dan menurunkan kolesterol yang sangat ampuh hanya JAMKHO. Dan khasiat dari jamu ini juga dapat di di lihat melalui tes kolesterol. Apabila kadar kolesterol lebih rendah dari sebelumnya maka sudah jelas jamu ini sangat berkualitas dan bukan jamu abal abal.

Pentingnya Tes Kolesterol

Tes kolesterol ini biasanya di lakukan dengan menggunakan metode skrining yaitu di lakukan dengan menggunakan uji tes darah, hal ini biasanya juga di sebut dengan istilah profil lipid. Para ahli medis juga menyarankan untuk kalangan pria yang sudah menginjak usia di atas 35 tahun dan untuk kalangan wanita yang usianya di atas 45 tahun di wajibkan untuk lebih sering lagi melakukan tes kolesterol. Hasil dari tes kolesterol ini sendiri biasanya berupa angka, untuk angka 200 berarti kadar kolesterol normal dan untuk angka di atas 200 yaitu sampai 239 berarti kadar kolesterol agak tinggi, dan untuk angka 240 ke atas di artikan bahwa kadar kolesterol sangat tinggi.

Hal yang harus di perhatikan sebelum menjalankan Tes kolesterol yaitu di wajibkan untuk berpuasa selama 12 – 14 jam. Mengapa demikian? Hal ini di karenakan agar tidak ada kesalahan pada uji tes yaitu tidak terpengaruh oleh lemak yang baru saja di konsumsi. Dan selama 24 jam sebelum melakukan uji tes juga di larang untuk melakukan aktifitas berat karena dapat mempengaruhi hasil tes kolesterol.

Buktikan Khasiat JAMKHO Dengan Uji Tes Kolesterol

JAMKHO adalah jamu kolesterol yang terbuat dari bahan herbal dan di produksi oleh seorang ahli herbal yang telah di akui oleh dunia. JAMKHO dapat di buktikan khasiatnya melalui uji tes kolesterol. Sebelum mengonsumsi JAMKHO lakukan lah tes kolesterol terlebih dahulu, cek kadar kolesterol lemaknya dan kemudian konsumsi JAMKHO dalam waktu sehari kemudian lakukan kembali uji tes kolesterol pada keesokan harinya. Di jamin kadar lemak dalam darah akan menurun dan sebaiknya di konsumsi dengan rutin.

 Posted on : February 24, 2016
Tags :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.