Studi Kasus Admin BeliJamkho.com - Kolesterol Turun Dari 210 Menjadi 134. >> Baca Selengkapnya Disini <<

Hide
Show
 Categories : Artikel

 

ciri ciri kolesterol tinggi

Pada umumnya organ hati akan memproduksi lemak dan fungsi dari lemak itu sendiri sebenarnya sangat baik yaitu untuk membantu produksi dinding sel dan juga produksi hormone, namun ketika lemak tersebut menumpuk secara berlebihan hingga menjadi kolesterol tinggi, disinilah lemak tersebut menjadi pemicu hadirnya penyakit mematikan seperti penyakit jantung dan juga stroke. Hal ini tentunya mengharuskan anda untuk mengetahui atau mengenal bagaimana ciri ciri kolesterol tinggi sehingga anda dapat mencegahnya secara dini. Untuk anda yang sudah mengidap kolesterol tinggi, tentu anda juga tidak usah berkecil hati karena ada solusi untuk masalah anda tersebut. JAMKHO adalah jamu tradisional yang dapat mengatasi kolesterol tinggi secara aman dan tanpa efek samping sedikitpun.

Ciri Ciri Awal Timbulnya Kolesterol Tinggi

Ciri ciri kolesterol tinggi yang sudah umum di alami oleh pengidap kolesterol tinggi yaitu pada bagian tengkuk dan leher akan terasa berat dan juga pada pundak akan terasa pegal. Jika hal ini sering terjadi maka anda harus waspada dan berhati hati. Hal ini dapat terjadi akibat adanya hambatan pada suplai darah dan juga oksigen di bagian tengkuk, leher dan juga pundak. Penyumbatan ini sendiri dapat terjadi akibat tumpukan lemak yang menimbulkan adanya plak di bagian pembuluh darah.

Ciri ciri kolesterol tinggiberikutnya yaitu sering mengalami rasa pusing dan sakit pada bagian kepala, hal ini di sebabkan karena jumlah kolesterol yang semakin meningkat. Mudah ngantuk dan juga mudah lelah juga merupakan ciri awal kolesterol tinggi. Hal ini di sebabkan karena adanya penyempitan pada pembuluh darah. Orang yang terkena kolesterol tinggi akan sering mengalami kesemutan pada kaki dan juga tangan.

Jika melihat ciri ciri kolesterol tinggi ini tentunya anda harus waspada dan mencegahnya dengan cara mengonsumsi JAMKHO secara rutin. Yaitu jamu JAMKHO dapat di konsumsi sebanyak 2 kali dalam sehari dengan takaran 2 sendok makan pada setiap minumnya untuk anda yang ingin mencegah terjadinya kolesterol dan untuk anda yang ingin membasmi kolesterol, maka anda dapat mengonsumsinya sebanyak 3 kali dalam sehari dengan jumlah takaran yang sama pada setiap minumnya.

 Posted on : March 8, 2016
Tags :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.