Studi Kasus Admin BeliJamkho.com - Kolesterol Turun Dari 210 Menjadi 134. >> Baca Selengkapnya Disini <<

Hide
Show
 Categories : Artikel

 

Penurun kolesterol alami

Saat ini angka kematian tertinggi di Indonesia di akibatkan oleh penyakit berbahaya seperti penyakit jantung koroner dan juga stroke. Penyebab dari timbulnya penyakit tersebut yaitu ketika seseorang mengalami kolesterol tinggi. Kolesterol ini sendiri adalah lemak yang di produksi oleh organ hati yang berada di dalam membrane sel yang sangat berperan penting terhadap dinding sel dan juga hormone. Namun yang menjadi masalah yaitu ketika kolesterol menjadi tinggi, yaitu ketika terjadi penumpukan lemak di dalam darah. Penurun kolesterol alami dapat di lakukan dengan berbagai hal mudah. Tanpa menggunakan obat obatan berbahan kimia dan juga tanpa harus bersusah payah melakukan olahraga berat. Satu solusi yang sangat terpercaya yaitu hanya JAMKHO, pembasmi kolesterol yang paling ampuh dan mujarab.

Bahan Bahan Herbal Jamu Kolesterol Tinggi

Daun asam jawa adalah tumbuhan herbal penurun kolesterol alami yang dapat di buat dengan cara di tumbuk terlebih dahulu kemudian di campur dengan air panas sebanyak satu gelas. Setelah itu dapat di peras dan kemudian di saring. Jamu asam jawa ini dapat langsung di konsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari. Dulu, jamu ini banyak di jual dengan cara keliling yang sering di sebut dengan jamu gendong. Namun kini memang sedikit susah untuk menemukannya terlebih jika di kota, maka anda dapat membuatnya sendiri.

Bahan alami penurun kolesterol alami berikutnya ada belimbing manis. Cara pengolahannya yaitu dengan memeras langsung buah belimbing kemudian di ambil airnya dan di saring. Setelah itu dapat langsung di konsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari. Bahan alami lainnya juga ada kemuning, bahan ini dapat di olah dengan cara di rebus terlebih dahulu kemudian di minum langsung air rebusannya sebanyak 3 kali dalam sehari.

Untuk jamu JAMKHO ini sendiri sebagai penurun kolesterol alami terbuat dari bahan bahan herbal seperti Mahkota Dewa, Kukurma, Pegagan, Mengkudu, Nektar Madu, air hexagonal, dan gula aren. Bahan bahan ini kemudian di olah dengan menggunakan teknologi canggih yaitu teknologi nano yang memproduksi jamu dengan partikel kecil yang mudah di serap oleh tubuh manusia. Jamu penurun kolesterol ini sendiri di kemas dalam bentuk botolan yang di jual dengan harga murah yaitu hanya Rp. 100.000,- setiap botolnya.

 Posted on : January 13, 2016
Tags :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.