Studi Kasus Admin BeliJamkho.com - Kolesterol Turun Dari 210 Menjadi 134. >> Baca Selengkapnya Disini <<

Hide
Show
 Categories : Artikel

 

 Menurunkan Kolesterol

Kolesterol merupakan suatu ancaman bagi seseorang apalagi yang telah berusia lanjut. Selain itu bagi orang yang memiliki riwayat kolesterol tinggi harus memperhatikan asupan makanan sehari-hari. Berbagai makanan memang cukup menggiurkan untuk di nikmati, seperti halnya gorengan yang memang sangat cocok untuk camilan sehari-hari. Banyak juga makanan seafood yang nikmat dan enak. Namun makanan seperti itu memiliki kadar kolesterol yang cukup tinggi. Memang banyak makanan yang enak namun menjadi pemicu meningkatnya kolesterol, seperti kuning telur, cumi-cumi, telur puyuh, ataupun otak sapi. Nah berikut ini akan kami sajikan makanan yang berperan dalam menurunkan kolesterol. Untuk lebih lanjutnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Makanan penurun kadar kolesterol tinggi

Salah satu makanan yang mempunyai fungsi menurunkan kolesterol adalah oatmeal. Dimana oatmeal merupakan makanan yang dapat mengurangi kadar kolesterol jahat di dalam tubuh. Oatmeal memang makanan yang di olah dari berbagai makanan yang menyehatkan seperti halnya pisang, kacang merah, pisang, por dan juga prune. Oatmeal akan mengurangi penyerapan kolesterol yang terjadi dalam aliran darah. Dengan demikian tidak menumpuk pada pembuluh darah.

Selain oatmeal, makanan yang bisa anda jadikan usaha dalam menurunkan kolesterol adalah beberapa jenis ikan yang mempunyai kandungan asam lemak omega 3 yang di butuhkan oleh tubuh. Makanan sehat penurun kolesterol tersebut di antaranya ikan kembung, sarden, tuna dan juga salmon. Makanan tersebut memakan membantu menurunkan kolesterol jahat. Selain itu juga menurunkan resiko terjadinya pembekuan darah yang bisa menyebabkan kematian yang mendadak atau serangan jantung. Selain konsumsi ikan segar tersebut juga di sarankan untuk mengkonsumsi yogurt. Namun yang anda konsumsi sebaiknya yogurt yang bebas lemak. Dimana yogurt tersebut kaya akan kandungan protein, kalsium, dan mikroorganisme lactobacillus yang juga bermanfaat menurunkan kolesterol.

Selain menggunakan makanan diatas, anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal alami yang sering disebut dengan jamu oleh masyarakat jawa. Saat ini telah hadir jamkho yang merupakan jamu fermentasi yang secara khusus diproduksi dengan teknologi nano yang juga mempunyai peranan dalam menurunkan kolesterol. Jamkho merupakan solusi dalam menurunkan kolesterol secara alami dan aman tanpa mengandung efek samping. Selain itu jamkho juga telah resmi mendapat izin dari bpom dengan no registrasi tr. 133 672 551. Tidak hanya itu jamkho juga mendapatkan penghargaan berupa sertifikasi gmp (good manufacturing practices) dan international haacp. Dengan demikian kami sebagai slaah satu yang jual jamkho telah mendapat kepercayaan dari masyarakat.

 Posted on : December 1, 2015
Tags :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.