Studi Kasus Admin BeliJamkho.com - Kolesterol Turun Dari 210 Menjadi 134. >> Baca Selengkapnya Disini <<

Hide
Show
 Categories : Artikel

 

efek kolesterol tinggi

Apa sih pengaruh atau efek kolesterol tinggi? banyak orang yang belum tahu akan efek dari kolesterol tinggi. karena tidak tahu maka tidak sedikit yang meremehkan keberadaan kolesterol di di dalam tubuhnya. Kolesterol ini harus diketahui bahwa keberadaannya di dalam tubuh ada yang bersifat jahat dan ada yang tidak (aman). Seperti apa sih kolesterol jahat dan kolesterol tidak jahat? Kolesterol dikatakan jahat jika kolesterolnya jumlahnya sudah tinggi melebihi jumlah normal. Dan sebaliknya kolesterol tidak jahat apabila kolesterolnya masih dibawah jumlah normal.

Karena masih di bawah jumlah batas normal maka kolesterol tidak jahat tadi efeknya tidak membahayakan tubuh. Sebaliknya untuk kolesterol jahat dia membawa efek yang mambahayakan terhadap jiwa penderita. Inilah yang mesti harus diwaspadai. Penyebab kolesterol adalah karena adanya pola makan yang tidak teratur dan tidak terkontrol. Beberapa makanan yang dapat menyebabkan kolesterol menjadi tinggi perlu diketahui. Berikut ini beberapa makanan yang wajib dijauhi dan dihindari supaya kolesterol anda tidak naik. Udang, cumi-cumi, daging kambing, kuning telur, jeroan hati, dan masih banyak lagi yang lainnya. Terus apakah efek kolesterol tinggi itu?

Inilah efek kolesterol tinggi

Beberapa efek kolesterol tinggi ini perlu anda ketahui untuk mengetahui akan bahaya dari kolesterol tinggi. kolesterol yang jumlahnya terlalu tinggi di dalam tubuh akan memberi pengaruh kepada kondisi kesehatan penderita. Apa saja dampak yang ditimbulkan dari kolesterol tinggi? inilah beberapa dampak yang diakibatkan oleh kolesterol tinggi. dampak pertama adalah sering merasakan rasa sakit kepala. Adanya kolesterol yang tinggi menyebabkan aliran darah ke kepala atau otak menjadi tidak lancar sehingga menyebabkan sering sakit kepala.

Efek kolesterol tinggikedua tengku mengalami rasa pegal dan berat. Hal ini disebabkan karena suplai oksigen terhambat akibat penumpukan lemak di dalam pembuluh darah. Ketiga sering mengantuk atau gampang mengantuk, aliran darah yang membawa oksigen menjadi terhambat akibat pembuluh darah terhambat oleh kolesterol. keempat mudah lelah dan kesemutan. Dan yang paling fatal adalah efek dari kolesterol dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke.

 Posted on : January 22, 2016
Tags :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked by *.